Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H / 2018 M seluruh Kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong


aas.yunde_ Bulan Ramadhan merupakan salah satu nikmat sangat agung yang diberikan kepada umat Islam untuk mendapat ampunan dan rahmat Allah SWT. Di bulan Ramadhan seseorang membutuhkan bekal intelektual dan pengetahuan yang cukup untuk bisa menjadi orang yang bershaum sesungguhnya agar bukan sekadar menahan lapar dan haus.  selain itu seseorang juga membutuhkan kecerdasan emosional yang memadai untuk tetap dapat berjiwa seimbang meski dalam kondisi lapar dan lemah.  Disamping itu dalam menghadapi bulan ramadhan atau biasa disebut bulan puasa tentunya sebagian orang bertanya-tanya terkait penentuan awal puasa 1 Ramadhan 1439 H yang jatuh pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 yang Insya Allah secara serempak dilaksanakan di Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini saya menyempatkan waktu mencoba merangkum dari berbagai sumber guna membuat jadwal Imsakiyah yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi kita semua sebagai acuan waktu dalam menghadapi bulan yang penuh rahmat ini.

Tanpa berpanjang lebar lagi berikut saya lampirkan jadawal imsak bagi seluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten parigi moutong dan pastinya free download aas.yunde 

Komentar